Selasa, 31 Januari 2012

Cara Mengajak Pacar Berciuman Bibir

Ciuman Bibir


Ciuman bibir selalu menjadi babak awal yang menggiurkan dalam kegiatan bercinta. Tanpa ciuman, hubungan bersama pasangan yang sedang bercinta akan terasa hambar dan tak bergairah.
Meski ciuman bibir tidak pernah absen dalam kegiatan bercinta anda bersama pasangan, tidak sedikit pasangan merasa bosan jika ciuman hanya sebagai sebuah kewajiban.
Untuk menghilangkan rasa bosan, tentu Anda harus memiliki strategi dan cara-cara khusus menciptakan kreasi setiap ciuman dengan kemasan yang berbeda.
Strategi variasi ciuman penambah sensasi bisa Anda pelajari dari buku Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern yang ditulis oleh Ki Guno Osmoro, bisa Anda ikuti dalam beberapa cara ciuman bibir yang hot berikut ini:
Ciuman sensasi potongan es
Ciuman yang dilakukan oleh pria atau wanita yang terlebih dahulu mengulum sepotong es kecil. Ketika kedua bibir bertemu, antara bibir Anda dengan bibir pasangan, berikan sepotong es kecil ke dalam mulut pasangan seraya tetap berciuman. Agar gairah semakin memuncak, pasangannya dapat mengembalikan es potong itu dengan kedua bibir tetap erat bersatu.
Ciuman sensasi buah
Awali dengan kegiatan mengulum buah-buahan kecil seperti sepotong jeruk tanpa kulit atau buah anggur, kemudian cium pasangan Anda. Ketika menciumnya, segera berikan buah tersebut dalam mulut pasangan, maka sensasi baru pun akan segera Anda berdua rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar